Juventus 1 Real Madrid 4, Real Madrid sukses mempertahankan gelar Liga Champions

Juventus 1 Real Madrid 4, Real Madrid sukses mempertahankan gelar Liga Champions berkat 2 gol dari Cristiano Ronaldo kontra Juventus tadi malam.

Juventus 1 Real Madrid 4, Real Madrid sukses mempertahankan gelar Liga Champions

JendralBola – Dua gol yang disumbangkan Cristiano Ronaldo tadi malam membawa Real Madrid menjadi Juara Liga Champions yang ke 12 kali. Kemenangan Real Madrid tersebut juga menjadikan mereka menjadi tim pertama yang sukses mempertahankan gelar Liga Champions.

Mantan penyerang Real Madrid Gonzalo Higuain membuka tendangan awal yang mampu di tangkap oleh Keylor Navas.

Selang beberapa menit Pjanic membuka tendangan keras ke arah gawang Real Madrid namun masih bisa di halau Keylor Navas.

Ronaldo membuka keunggulan bagi Real Madrid di menit ke 20 setelah mendapatkan umpan balik dari Carvajal.

Tidak lama berselang Mario Mandzukic menyamakan keadaan dengan tendangan salto cantik yang tidak bisa di tepis oleh Keylor Navas.

Juventus 1 Real Madrid 4, Real Madrid sukses mempertahankan gelar Liga Champions
Tendangan Salto Mandzukic

Juventus terlihat cukup mendominasi di babak awal pertandingan dan menciptakan banyak peluang.

Namun semangat Juventus memudar di babak kedua dan Real Madrid mendominasi jalannya pertandingan. Juventus semakin kehilangan arah setelah di menit ke 61 Casemiro menambah gol bagi Real Madrid.

Tendangan keras Casemiro yang terkena Khedira merubah arah bola menjadi ke sudut kanan gawang Buffon.

Real Madrid yang telah unggul 1-2 semakin panas dan bintang mereka Cristiano Ronaldo kembali mencetak gol tambahan ke gawang Juventus. Tepatnya di menit ke 64 Ronaldo memberikan sontekan simpel ke sisi kanan Buffon setelah mendapatkan umpan dari Luka Modric.

Total Buffon telah kebobolan 6 gol dari Cristiano Ronaldo dalam ajang Liga Champions di 5 game.

Semua harapan Juventus untuk bisa membalikkan keadaan sirna ketika Juan Cuadrado mendapatkan kartu kuning keduanya di menit ke 82. Cuadrado mendorong Sergio Ramos di depan hakim garis, walau dorongan tersebut tidak keras namun tetap di anggap sebagai hal yang tidak sportif oleh wasit.

Kekalahan Juventus semakin dalam setelah Marco Asensio kembali membuat Buffon mengambil bola dari gawangnya sendiri di menit ke 90.

Setelah berhasil memenangkan Trofi La Liga Spanyol, Real Madrid kembali menambah pajangan Trofi mereka.

Sedangkan Juventus yang mengincar Treble Winner setelah memenangkan Liga Italia Seri A, dan Coppa Italia harus puas menjadi juara kedua Liga Champions. Dengan kekalahan ini Juventus telah lima kali berturut – turut kalah di ajang Final Liga Champions.

Cristiano Ronaldo mencetak gol 2 kali lebih banyak dari pemain lain Quarter Final 20 gol, Semi Final 13 gol, Final 4 gol.

Gol pertama Ronaldo juga menjadikan dirinya pemain pertama yang mencetak 3 gol dalam final Liga Champions. Kini Ronaldo telah mencetak 4 gol total di Final Liga Champions untuk 2 tim yang berbeda.

Buruknya permainan Juventus di babak kedua dan juga kelincahan Ronaldo membawa Real Madrid menjadi pemenang Liga Champions musim ini.

Real Madrid akan di tantang Manchester United dalam ajang UEFA Super Cup pada tanggal 09 Agustus 2017 mendatang. Super Cup adalah dimana pemenang UEFA Liga Eropa akan melawan pemenang dari UEFA Liga Champions.

 

Untuk Pasang Taruhan, Langsung saja daftar disini atau masuk ke livechat kami :

No Tlp/Pin BB/WA/Line :
Permainan :
Bank :
Nama Pemilik Rekening :
Nomor Rekening :