Italy 5 Liechtenstein 0, Menang mudah namun tetap peringkat 2

Italy 5 Liechtenstein 0, Menang mudah namun tetap peringkat 2. Walaupun Italy mengumpulkan poin yang sama dengan Spanyol namun mereka tetap menghuni peringkat kedua Grup G.

Italy 5 Liechtenstein 0, Menang mudah namun tetap peringkat 2

JendralBola – Pertarungan sengit antara Italy dan Spanyol dalam hal memperebutkan peringkat pertama sangat menarik di simak. Kedua Negara tersebut mengumpulkan poin yang sama yaitu 16 poin, namun Spanyol masih unggul 3 gol dari total keseluruhan sehingga tetap berada di puncak Grup G.

Lorenzo Insigne dan Andrea Belotti menjadi pelopor kemenangan 5-0 atas Liechtenstein pada pertandingan kualifikasi tadi malam.

Kemenangan Italy semalam sekaligus menggenapi kekalahan Liechtenstein 10 kali berturut – turut dalam ajang kualifikasi Piala Dunia.

Gol awal seharusnya di ciptakan oleh Antonio Candreva yang melayangkan tendangan voli cantik. Namun hakim garis menyatakan Candreva dalam posisi offside yang jika di lihat dari gerak lambat seharusnya tidak offside.

Italy 5 Liechtenstein 0, Menang mudah namun tetap peringkat 2
Sumber : Soccerway

Ciro Immobile juga sempat mengancam gawang Liechtenstein, namun tendangannya tidak terlalu keras dan dapat di tangkap dengan mudah.

Pada menit ke 35 Lorenzo Insigne memecahkan kebuntuan setelah mendapatkan umpan dari Spinazzola. Insigne berdiri bebas di dalam kotak pinalti yang sempat menahan bola umpan dan langsung melepaskan tendangan voli saat bola masih berada di udara.

Liechtenstein juga memberikan serangan, 10 menit sebelum turun minum Barzagli harus menahan tendangan keras dari Yanik. Tidak sampai disitu, bola mentah langsung di tendang lagi oleh Polverino dari luar kotak pinalti yang tipis melewati tiang gawang. Walau tidak terjadi gol, namun hal tersebut menyadarkan Italy bahwa Liechtenstein masih mampu memberikan serangan mematikan jika mereka lengah.

Selang 7 menit babak kedua Insigne memberikan umpan datar cantik untuk Belotti yang langsung menendang bola dengan sedikit melengkung ke kiri gawang Liechtenstein.

Eder Martins langsung mendapatkan kesempatan setelah menggantikan Immobile di menit ke 67. Namun sayang gol di anulir karena Eder berada dalam posisi offside.

Tidak sampai disitu Eder Martin memastikan dirinya berada di papan pencetak skor pada menit ke 74. Umpan Belotti dari sayap kanan langsung di sambut Eder yang sedang berlari kencang dari arah tengah.

Semakin sempit waktu semakin gencar serangan dari Italy. Di menit ke 82 giliran Bernardeschi yang mencetak gol, tendangan keras dari luar kotak pinalti tidak dapat di jangkau oleh Jehle, kiper Liechtenstein.

Pada masa Injury Time Spinazzola kembali memberikan umpan bagus untuk rekannya. Serangan cepat dari sayap kiri langsung di sontek kecil saja oleh Gabbiadini yang memberikan gol kelima untuk Tim Azzuri.

Hasil 5-0 tersebut menjadikan Italy menang tanpa kebobolan di tiga pertandingan terakhir mereka.

Untuk Pasang Taruhan, Langsung saja daftar disini atau masuk ke livechat kami :

No Tlp/Pin BB/WA/Line :
Permainan :
Bank :
Nama Pemilik Rekening :
Nomor Rekening :